Liga Indonesia

Deputi Kapten Arema FC Impikan Bertemu Persebaya Di Final Piala Presiden 2019

Selasa, 19 Maret 2019 23:44 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Arthur Cunha punya peran penting dalam Brasil Connection Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Arthur Cunha punya peran penting dalam Brasil Connection

INDOSPORT.COM - Arema FC dipastikan bertemu Bhayangkara FC, pada babak 8 besar Piala Presiden 2019. Sesuai hasil drawing, tim Singo Edan bakal melakoni away ke markas tim Juara Grup B itu, sebagai konsekuensi finis sebagai runner-up Grup E.

Arthur Cunha menegaskan, bahwa sebelumnya ia juga tidak pilih-pilih soal tim lawan di babak lanjutan. Pada prinsipnya, ia selalu siap jika bertemu dengan tim mana pun, dan sekarang dipastikan bersua Bhayangkara FC.

"Saya selalu akan siap melawan tim mana pun, satu dari tujuh tim di babak 8 besar," tandas Deputi Hamka Hamzah sebagai Kapten Arema FC tersebut.

Namun ketika ditanya final impiannya, Arthur dengan lantang menantikan duel bersama Persebaya Surabaya. Melawan tim Bajul Ijo, akan memberi atmosfer tinggi dalam sepak bola, lewat balutan Derby Jawa Timur.

"Pasti bagus. Di mana pun, kalau bertemu Persebaya pasti akan sangat menarik," sambung defender Brasil berusia 28 tahun itu.
 
Harapan melihat final impian itu memang sangat terbuka lebar. Pasalnya, kedua tim ditempatkan pada pot yang berbeda pada bahan drawing sehingga sangat memungkinkan keduanya bertemu di laga puncak turnamen.

Skenario Derby Jatim itu akan terwujud, jika Arema FC mampu melewati hadangan Bhayangkara FC dan pemenang diantara Persija Jakarta atau Kalteng Putra di babak semifinal. 

Sedangkan Persebaya juga menempuh jalur serupa, lewat tantangan Tira Persikabo maupun pemenang diantara Persela Lamongan atau Madura United.

Ikuti Terus Berita Piala Presiden 2019 dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM