Liga Spanyol

Zidane Mengaku Real Madrid Akan Aktif Belanja Pemain di Musim Panas

Selasa, 19 Maret 2019 18:40 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Zinedine Zidane. Copyright: © INDOSPORT
Zinedine Zidane.

INDOSPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku bahwa Los Blancos akan aktif pada bursa transfer musim panas mendatang.

Musim 2018/19 ini, Real Madrid menjalani musim yang sulit. Mereka telah tereliminasi dari Copa del Rey dan Liga Champions.

Selain itu, di kompetisi LaLiga Spanyol, El Real berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi 54 poin. Real Madrid terpaut jauh 12 poin dari Barcelona yang kokoh di pemuncak klasemen.

Bahkan, Real Madrid sudah memecat dua pelatih, yaitu Julen Lopetegui dan Santiago Solari, di musim ini karena mereka dinilai belum mampu mengangkat performa tim.

Maka dari itu, Presiden Real Madrid, Florentino Perez kembali menunjuk Zidane menjadi pelatih. Namun, sepertinya pelatih yang pernah mempersembahkan tiga gelar Liga Champions secara beruntun ini memiliki syarat untuk membangun timnya tanpa tekanan dari Perez.

Zidane dikabarkan akan merombak skuat Real Madrid. Sebab, ia menilai beberapa pemain sudah menurun performanya karena masalah umur.

Oleh karena itu, Zidane mengakui bahwa Real Madrid akan aktif dan membeli banyak pemain di musim panas mendatang.

"Kami akan membuat perubahan di musim panas, tapi saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi. Saya di sini tidak hanya 10 laga saja, Jadi, jika seorang bermain bagus ia akan bertahan, dan jika bermain buruk ia harus pergi," jelas Zidane dikutip dari Metro Sports.

Sementara itu, Zidane sendiri sudah memberikan efek positif di pertandingan perdana Real Madrid. Dalam laga tersebut El Real berhasil menang 2-0 dari Celta Vigo akhir pekan lalu.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%