Liga Indonesia

1 Alasan Masuk Akal Miljan Radovic Sembunyikan Pemain Baru Persib

Rabu, 20 Maret 2019 17:14 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Miljan Radovic. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Miljan Radovic.

INDOSPORT.COM - Pelatih milik klub sepak bola Indonesia Persib Bandung, Miljan Radovic mengaku sedang mengincar beberapa pemain yang akan direkrut untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2019. 

Meski begitu, pelatih asal Montenegro ini enggan menyebutkan identitas pemain yang saat ini sedang diincarnya, baik lokal maupun asing. 

Pelatih berusia 43 tahun ini memiliki alasan, tidak ingin menyebutkan identitas pemain yang sedang diincarnya. Karena, ingin proses perekturannya berjalan dengan lancar. 

Menurutnya, jika nama pemain baru Persib tersebut disebutkan, dikhawatirkan akan ada kendala yang membuat proses perekrutan terhambat. 

"Kemarin kalau bicara banyak di media kalau ada pemain datang dan banyak media, klub lain di luar Indonesia baca dan setelah itu ada problem. Sekarang jangan tanya saya siapa (pemainnya)," kata Radovic di Sosi Universe Fitness, Jalan Menado, Kota Bandung, Rabu (20/03/2019). 

Sebelumnya, Manajer Persib, Umuh Muchtar sudah menyebutkan tim Maung Bandung membutuhkan empat pemain baru, dua lokal dan dua asing Asia dan non Asia. 

Umuh juga sudah memberikan bocoran, posisi dan negara pemain asing yang saat ini sedang diincar, walaupun identitas jelasnya belum disebutkan. 

"Ini lagi nunggu dari Korea dan Australia, tapi tunggu dulu belum sampai sekarang, belum pasti. nunggu saja dulu ya," kata Umuh saat dihubungi wartawan media berita sport, Selasa (19/03/2019). 

"Asia masuk, terus di belakang ada dua lagi masuk lokal sama naturalisasi. Depan ya Asia masuk dan ada lagi lah yang masuk asing kita cari dari Eropa," ucap Umuh menambahkan. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT