Bola Internasional

Bantah ke Real Madrid, Hazard: Yang Saya Pikirkan Sekarang Hanya The Red Devils

Rabu, 20 Maret 2019 16:06 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© getty images
Dirumorkan ke Real Madrid, Eden Hazard ternyata lebih memikirkan Red Devils. Copyright: © getty images
Dirumorkan ke Real Madrid, Eden Hazard ternyata lebih memikirkan Red Devils.

INDOSPORT.COM - Eden Hazard membantah dirinya ngotot hengkang ke Real Madrid seperti banyak kabar yang beredar baru-baru ini. Untuk sekarang, alih-alih memikirkan kemungkinan tersebut, ia lebih memilih fokus dengan keperluan lain yang jauh lebih penting.

Masih memiliki durasi kontrak hingga 2020, Hazard ingin memanfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk memenangkan gelar bersama Chelsea. Memasuki jeda internasional pekan ini, ia juga menetapkan Timnas Belgia sebagai prioritas utamanya.

“Saya ingin bersinar bersama Chelsea selama beberapa bulan ke depan dan memenangkan Liga Europa. Pekan ini yang saya pikirkan hanya The Red Devils (julukan Timnas Belgia) baru kemudian kembali Chelsea, setelahnya mari kita lihat saja,” ucap Hazard, seperti diberitakan berita sports, Sportskeeda.

Para suporter Chelsea masih bisa tersenyum mendengar kemantapan niat Hazard untuk memberikan yang terbaik bagi klub, termasuk meraih posisi empat besar di klasemen Liga Primer Inggris supaya bisa bermain di Liga Champions tahun depan.

Lalu apakah Hazard masih akan bermain untuk Chelsea ketika keinginannya tersebut telah terwujud? Ia sendiri pun mengaku belum bisa menjawabnya.

Meski memastikan konsentrasinya akan tetap bersama Chelsea, Hazard tidak ingin menutup pintu rapat-rapat bagi klub mana saja yang berminat meminangnya. Terlebih lagi, hingga saat ini pihaknya dan Chelsea belum membicarakan perpanjangan kontrak.

“Ketika saya kembali ke Chelsea, hanya itu yang akan saya pikirkan (Liga Europa dan empat besar), saya tidak ingin memikirkan apa yang akan terjadi dua, tiga, empat, atau lima bulan lagi. Saya tidak tahu, kita lihat saja bagaimana nanti,” ucapnya lagi.

Bersama The Red Devils - julukan Timnas Belgia, Hazard akan melakoni pertandingan kualifikasi Euro 2020 melawan Rusia pada 21 Maret 2019 lalu menghadapi Siprus pada 24 Maret 2019. Ia akan kembali ke Chelsea untuk laga melawan Cardiff City pada 31 Maret 2019.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%