Liga Indonesia

Gabung Persija Jakarta, Inilah Sosok Pemain yang Diidolai Yogi Rahadian

Rabu, 20 Maret 2019 16:04 WIB
Editor: Juni Adi
© Persija Jakarta
Yogi Rahardian pemain baru Persija Jakarta Copyright: © Persija Jakarta
Yogi Rahardian pemain baru Persija Jakarta

INDOSPORT.COM - Jelang melakoni babak delapan besar Piala Presiden 2019 melawan Kalteng Putra, Persija Jakarta mendapat amunisi tambahan dengan bergabungnya pemain baru yakni Yogi Rahadian dari Sriwijaya FC.

Tidak butuh waktu lama untuk Yogi memikirkan menerima tawaran dari Persija, yang merupakan salah satu klub besar di Liga 1.

Dirinya juga sempat berkonsultasi dengan sang ibu, yang juga tidak menyangka klub seperti Persija berminat kepada kemampuan anaknya.

"Kemarin sebenarnya banyak nego sama tim-tim lain. Setiap nego, pasti libatin ibu. Ada kemarin hampir sama tim lain, tapi ibu kurang setuju. Dan Persija datang di last minute, tak pakai waktu lama, ibu langsung, ya sudah ke Persija saja," ujar Yogi Rahadian.

Bergabung dengan Persija musim ini, merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan menurut pemain kelahiran 27 Oktober 1993 lalu itu. Apalagi ia akan satu tim dengan pemain idolanya, Bambang Pamungkas.

Pemain berposisi penyerang itu pun langsung bergabung dengan para pemain Persija di sesi latihan, yang berlangsung pada Selasa (19/03/19) kemarin di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta.

"Sudah ada banyak yang kenal seperti Bang Shahar pernah sama-sama di Mitra Kukar. Begitu juga Ryuji juga pernah di Mitra Kukar bareng," tambahnya.

"Ya namanya juga belajar dengan senior. Yang bagus kami contoh yang tidak bagus, jangan. Apalagi setiap pemain ada kelebihan dan kekurangan juga," tutupnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%