Liga Champions

Jelang Tandang ke Barcelona. Giggs Beri Saran Nyeleneh untuk Solskjaer

Rabu, 20 Maret 2019 22:30 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Coro Mountana
© therepublikofmancunia.com
Ole Gunnar Solskjaer dan Ryan Giggs saat masih bermain di Manchester United. Copyright: © therepublikofmancunia.com
Ole Gunnar Solskjaer dan Ryan Giggs saat masih bermain di Manchester United.

INDOSPORT.COM - Ryan Giggs punya saran untuk kawannya, Ole Gunnar Solskjaer, yang akan kembali ke Camp Nou. Manchester United akan bertandang ke markas Barcelona tersebut untuk leg kedua perempatfinal Liga Champions 2018/19 pada Rabu (17/04/19).

Ole Gunnar Solskjaer pernah merasakan momen luar biasa di Camp Nou ketika memenangkan gelar Liga Champions 1998/99 bersama Manchester United. Ia bahkan menjadi penentu kemenangan timnya saat itu dengan mencetak gol di menit-menit terakhir.

Giggs pun sempat berseloroh bahwa Solskjaer sebaiknya duduk di bangku cadangan saja saat bertemu Lionel Messi dan kawan-kawan, supaya tidak merepotkan para pemain Barcelona di lini belakang seperti yang pernah dilakukannya dahulu.

“Ole, dia punya kenangan bagus di Camp Nou. Saya tidak tahu apakah dia harus duduk di bangku cadangan saja dan saya rasa sebaiknya dia memikirkan hal itu,” ucap Giggs, seperti dikutip dari laman resmi situs Manchester United.

Mencoba lebih serius, Giggs tidak membantah kalau Barcelona adalah salah satu lawan terkuat yang pasti ditakuti para kontestan Liga Champions. Pertemuan Manchester United dan Barcelona akan menarik karena anak asuh Solskjaer sedang dalam kondisi percaya diri.

“Setelah mengalahkan PSG dengan permainan seperti kemarin, dengan semangat dan karakter yang ditunjukkan para pemain, saya rasa banyak juga yang pasti tidak ingin bertemu kami,” kata Giggs lagi.

Giggs juga menilai comeback saat melawan PSG adalah salah satu permainan terbaik Manchester United sepanjang masa. Berbekal hasil tersebut, ia pun yakin Solskjaer dan timnya akan melangkah dengan kepala tegak ketika menghadapi Barcelona nanti.

Pertandingan leg pertama Liga Champions antara Manchester United vs Barcelona akan digelar pada 11 April 2019 sedangkan untuk leg kedua Barcelona vs Manchester United akan digelar seminggu kemudian.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%