Petarung UFC Wanita Ini Alami Cedera Mata Mengerikan

Selasa, 19 Maret 2019 19:15 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© MMA Junkie
Molly berhasil mengalahkan Priscila. Copyright: © MMA Junkie
Molly berhasil mengalahkan Priscila.

INDOSPORT.COM – Petarung wanita Mix Martial Arts, Molly McCann berhasil mengalahkan Priscilla Cachoeira di turnamen UFC meski berakhir dengan babak belur dan cedera di bagian mata.

Molly berhasil menumbangkan Priscila di turnamen UFC O2 Arena London pada akhir pekan lalu setelah melewati tiga putaran dengan sengit, diwartakan RT Sport.

Mantan juara Merseysider Cage Warriors itu sukses membalaskan kekalahannya pada Mei 2018 lalu karena ia tumbang di babak kedua saat melawan Gillian Robertson.

Meski demikian, petarung tangguh yang memiliki julukan Meatball harus mendapatkan cedera cukup parah, membuat mata kirinya bengkak dan mengeluarkan darah.

Molly akhirnya harus menjalani operasi untuk memperbaiki tulang orbital yang patah demi menyelamatkan mata kirinya agar tidak berakibat fatal berupa kebutaan.

Setelah menjalani pemulihan di meja operasi, Molly langsung menyatakan bahwa ia mendedikasikan kemenangannya untuk kota Liverpool yang menjadi tanah kelahiran yang dibanggakannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Molly McCann-Pearson (@meatballmolly) on

Kemenangannya atas Priscila membuat ia mencatatkan rekor, yakni menjadi petarung wanita asal Inggris pertama yang berhasil menjadi juara diajang UFC.

Molly memulai kariernya di dunia seni bela diri campuran profesional sejak tahun 2014 dan telah ambil bagian dalam 10 pertarungan untuk mencapai rekor 8-2-0.

Ikuti Terus Update MMA dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%