Detik-detik McGregor Banting HP Penggemarnya

Selasa, 19 Maret 2019 14:47 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© MMA Weekly
McGregor ditahan oleh pihak kepolisian Miami usai melakukan tindakan kriminal terhadap fansnya Copyright: © MMA Weekly
McGregor ditahan oleh pihak kepolisian Miami usai melakukan tindakan kriminal terhadap fansnya

INDOSPORT.COM - Video mengenai aksi brutal petarung MMA, Conor McGregor beredar luas di internet. Dalam rekaman kamera ponsel itu, terlihat bagaimana petarung asal Irlandia ini membanting handphone penggemarnya.

McGregor yang saat itu mengenakan kemeja berwarna biru dan celana putih diduga mengambil telepon milik salah seorang penggemar. Entah apa yang membuatnya emosi, hingga melemparkannya ke tanah dan menginjaknya.  

Dikutip dari Yahoo Sports, tak berhenti di situ, McGregor langsung mengambil handphone yang telah hancur tersebut dan membawanya pergi. Kejadian tersebut diketahui terjadi di Miami.

Atas tindakan memalukan tersebut, ia kemudian ditangkap oleh otoritas kepolisian setempat dan dikenakan pasal tindak pidana perampokan.    

Penangkapan McGregor di Miami adalah yang kedua kalinya dalam kurun waktu kurang dari setahun. Sebelumnya, ia ditangkap pada April 2018 karena membuat ulah pada konfrensi pers UFC 223 di Brooklyn.

Saat itu, ia dan beberapa rekannya menyerang sebuah bus yang penuh dengan petarung UFC, termasuk rivalnya, Khabib Nurmagomedov serta Rose Namajunas.

McGregor terakhir kali naik ring di UFC 229 Oktober lalu saat dikalahkan oleh Nurmagomedov. Keduanya tengah menjalani skorsing karena memicu perkelahian setelah pertarungan tersebut.

Ikuti Terus Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%