Liga Indonesia

Resmi Jadi Plt Ketua Umum PSSI, Ini Deretan Program Gusti Randa

Selasa, 19 Maret 2019 18:03 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian/Indosport
Gusti Randa dalam Congress PSSI 2019. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Gusti Randa dalam Congress PSSI 2019.

INDOSPORT.COM - Gusti Randa telah resmi menjadi Plt Ketua Umum PSSI. Kini setelah menjadi orang nomor satu di induk federasi sepak bola Indonesia, Gusti menjabarkan sejumlah program yang akan ia jalani.

Gusti Randa menjadi plt Ketua Umum PSSI. Dirinya ditunjuk langsung oleh Joko Driyono selaku Plt Ketua Umum PSSI terdahulu.

"Pertama insya allah 21 Maret saya mengumpulkan anggota Exco. Kedua memastikan kegiatan organisasi PSSI dari kesekjenan terus berjalan," ucap Gusti Randa di Senayan Jakarta.

Tak hanya memastikan program keseharian PSSI, Gusti juga ingin apa yang sudah diprogramkan dalam Kongres tahunan dapat berjalan. Selain itu dia ia ingin Liga 1 dapat berjalan.

"Memastikan program-program diputuskan kongres lalu, memastikan Liga 1 berjalan, Timnas segala jenjang berjalan. Lalu elite pro academy di London tetap berjalan. Lalu ada youth development tetap berjalan," tegas ia.

Tak hanya itu, ia juga ingin konsen dalam permasalahan perwasitan yang selama ini menjadi sorotan. Selai itu ia mempersiapakan Kongres Luar Biasa PSSI.

"Masalah perwasitan segala macam harus berjalan semuanya. Memastikan tahapan-tahapan KLB yang ada percepatannya," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Gusti Randa dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

122