Liga Indonesia

Hendri Zainuddin Bocorkan Paul Pogba Akan Gabung ke Sriwijaya FC?

Selasa, 19 Maret 2019 17:50 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GettyImages
Selebrasi Paul Pogba (Manchester United) usai mencetak gol pertama ke gawang Fulham. Copyright: © GettyImages
Selebrasi Paul Pogba (Manchester United) usai mencetak gol pertama ke gawang Fulham.

INDOSPORT.COM - Mantan manajer klub sepak bola Indonesia dari Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin nampaknya memberikan sebuah kode perihal rekrutan anyar klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut.

Sekadar informasi, klub asal Sumatera Selatan itu dikabarkan akan kembali kedatangan pemain baru untuk memperkuat Sriwijaya FC, yang akan berkompetisi di Liga 2 2019.

Pelatih anyar klub sepak bola Liga 2 Sriwijaya FC, Kas Hartadi, memulai perburuannya dengan mengincar pemain-pemain berpangalaman menjadi bidikannya.

Salah satunya mantan gelandang Arema FC, Juan Revi.  Pemain yang juga pernah memperkuat Semen Padang ini di proyeksi untuk memperkuat lini tengah Laskar Wong Kito. Revi dikabarkan menjadi pemain yang diproyeksi menjadi rekan duet dari Hapit Ibrahim. 

Namun selain dari Kas Hartadi, kode rekrutan pemain juga diberikan oleh Hendri, berupa sebuah unggahan foto pemain sepak bola internasional dari Prancis, yakni Paul Pogba di akun Instagram resminya.

Tentu, unggahan tersebut hanya sebuah guyonan dari pria yang kini berstatus sebagai Wakil Ketua Tim SAR Sriwijaya FC tersebut. Unggahan itu juga disinyalir untuk membakar semangat para pemain Sriwijaya FC guna bangkit di Liga 2 2019 nanti.

Penulis: Chairun Nissa

Terus Ikuti Berita Sriwijaya FC dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%