Liga Indonesia

Resmi! Persija Jakarta Daratkan Penyerang Baru 'Eks Leicester City'

Selasa, 19 Maret 2019 16:42 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Persija Jakarta
Yogi Rahardian pemain baru Persija Jakarta Copyright: © Persija Jakarta
Yogi Rahardian pemain baru Persija Jakarta

INDOSPORT.COM - Belum cukup bisa diandalkannya lini depan klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta saat ditinggal Marko Simic membuat manajemen bergerak cepat untuk mendatangkan pemain baru.

Pemain baru yang didatangkan klub berjuluk Macan Kemayoran itu adalah seorang pemain depan yang musim lalu mengenakan seragam Sriwijaya FC, Yogi Rahardian.

Lewat halaman media sosialnya, Persija Jakarta memperkenalkan Yogi sebagai pemain barunya dengan singkat, "Yogi Rahardian is red".

Yogi diikat Persija Jakarta dengan durasi kontrak selama satu tahun ke depan, dalam sebuah penandatanganan kontrak yang dilakukan di kantor Persija Jakarta, Rasuna Office Park, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/03/19) bersama CEO klub Ferry Paulus. 

Yogi Rahardian sendiri musim lalu bersama Sriwijaya FC cukup menjadi andalan dengan total pertandingannya yang mencapai 19 kali di Liga 1 2018, meski dirinya hanya mampu mencetak catatan satu gol dan tiga assist.

Selain itu, Yogi Rahardian juga diketahui sempat melakukan latihan bersama dengan salah satu jawara Liga Primer Inggris, Leicester City, pada tahun 2012 silam.

Kala itu, Yogi sempat mengikuti seleksi di Indonesia FootballAcademy (IFA) untuk latihan bersama Leicester City. Dirinya pun terpilih menjadi salah satu pemain terbaik oleh IFA bersama Maldini Pali dan Rico Adriyanto.

Terus Ikuti Berita Persija dan Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%