Bursa Transfer

Jengah di Atletico Madrid, Griezmann Jadi Incaran Manchester United

Rabu, 20 Maret 2019 15:36 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Antoinne Griezmann selebrasi usai cetak gol bersejarah Liga Champions di laga Atletico Madrid vs Club Brugge. Copyright: © Getty Images
Antoinne Griezmann selebrasi usai cetak gol bersejarah Liga Champions di laga Atletico Madrid vs Club Brugge.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Manchester United dikabarkan tengah memantau Antoine Griezmann yang mulai jengah di Atletico Madrid

Griezmann yang di musim ini telah mengemas 18 gol di semua kompetisi untuk Atletico, dikabarkan mulai frustrasi dengan musim buruk yang ia hadapi bersama klubnya. 

Los Rojiblancos baru saja terdepak dari ajang Liga Champions 2018/19 setelah kalah dari Juventus di pertandingan leg kedua babak 16 besar. Padahal, Atletico sejatinya sudah mengantongi surplus dua gol di leg pertama saat berstatus tuan rumah.

Atletico juga menerima kekalahan saat melawan Athletic Bilbao di laga lanjutan LaLiga dan membuat mereka berselisih 10 poin dari Barca yang berada di puncak klasemen sementara.

Melansir dari laman berita olahraga berita sports di Tribal Football, Manchester United dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk merekrut pemain timnas Prancis tersebut dan memboyongnya ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2019. 

Setan Merah tampaknya kembali mencoba peruntungan, mengingat beberapa musim lalu mereka sempat gagal merekrut eks pemain Real Sociedad itu. Kala itu, Griezmann memilih untuk memperpanjang kontraknya dengan Los Colchoneros. 

Di lain sisi, saudari Griezmann yang bernama Maud menegaskan bahwa sang pemain masih akan mematuhi kontraknya dengan Atletico Madrid. 

"Griezmann memang kecewa dan bersedih hati lantaran Atletico tersingkir dari Liga Champions. Namun, saya rasa itu hal yang wajar," ujar Maud kepada L'Equipe. 

Maud juga menjelaskan bahwa Griezmann belum berbicara soal keinginannya untuk meninggalkan klub. Oleh karena itu, ia sangat yakin bahwa saudaranya tersebut masih akan membela Atletico Madrid dalam waktu yang cukup lama. 

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer sepak bola dan berita olahraga lainnya Hanya di INDOSPORT.COM