Liga Indonesia

Rumahnya Kena Banjir Bandang, 4 Pemain Persipura Langsung Diliburkan

Rabu, 20 Maret 2019 14:15 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport
Logo Persipura Jayapura. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport
Logo Persipura Jayapura.

INDOSPORT.COM - Empat pemain Persipura Jayapura yang kediamannya berada di wilayah terdampak banjir bandang di Sentani, Kabupaten Jayapura, langsung diliburkan oleh pelatih Luciano Leandro usai rombongan tim tiba di Jayapura, Rabu (20/3/19) pagi.

Mereka adalah Todd Rivaldo Ferre, Patrick Womsiwor, Ronaldo Wanma, dan Evraim Awes. Luciano mengungkapkan bahwa keempatnya sementara diliburkan untuk menjenguk keluarga dan kerabatnya yang terkena musibah banjir bandang.

"Pasti mereka sedang dilanda khawatir memikirkan keluarga dan juga teman-temannya yang tinggal di Sentani," ujar Luciano kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT.

"Mereka kami beri waktu juga untuk bertemu dengan keluarganya. Jadi diliburkan," sambung pelatih berkebangsaan Brasil tersebut.

Khusus Todd Rivaldo sudah tiba lebih awal di kampung halamannya. Dia pulang kampung setelah namanya tak tercantum dalam 24 pemain yang diboyong pelatih Indra Sjafri untuk mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-23 di Vietnam. 

Sekadar mengingatkan, daerah Sentani, Kab, Jayapura, dilanda banjir bandang beberapa waktu lalu. Bencana alam ini diberitakan telah mengakibatkan 89 orang tewas, 159 luka-luka, dan 74 lainnya masih dalam keadaan hilang.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

60