Liga Inggris

Manchester City Selangkah Lagi Dapatkan Gelandang Atletico Madrid

Rabu, 20 Maret 2019 18:36 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Saul Niguez dan Antoine Griezmann, 2 pemain bintang Atletico Madrid. Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Saul Niguez dan Antoine Griezmann, 2 pemain bintang Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM – Manchester City dikabarkan semakin dekat untuk bisa mendatangkan gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez pada bursa transfer musim panas 2019.

Menurut kabar dari ESPN, Manajer Man City, Pep Guardiola berencana untuk menjadikan Saul Niguez sebagai pengganti jangka panjang dari Fernandinho yang saat ini sudah memasuki usia ke-33 tahun.

Nilai transfer yang akan ditebus The Cityzen untuk dapat memboyong Saul diperkirakan sekitar 80 juta pound atau Rp1,5 Miliar.

© INDOSPORT
Saul Niguez, gelandang serang Atletico Madrid. Copyright: INDOSPORTSaul Niguez, gelandang serang Atletico Madrid.

Sebelumnya, klub yang bermarkas di Stadion Etihad ini juga sempat mengincar gelandang Ajax yakni Frankie De Jong.

Namun, usahanya harus kandas setelah pemain asal Belanda itu lebih memilih untuk gabung Barcelona pada awal musim depan.

Barcelona sempat dikabarkan tertarik pada Saul Niguez, tetapi mereka tahu bahwa Man City saat ini berada di posisi yang lebih kuat untuk bisa mendatangkan pemain berusia 24 tahun tersebut.

Tersingkirnya Atletico Madrid di ajang Liga Champions musim ini membuat masa depan beberapa pemain bintangnya menjadi diragukan. Atletico juga harus meningkatkan pundi-pundi uang mereka dari hasil penjualan pemain.

Hal itu dilakukan agar Diego Simeone mendapat dana tambahan untuk bisa mendatangkan nama-nama baru ke Stadion Wanda Metropolitano pada bursa transfer musim panas 2019.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Penulis: Risto Risanto