Liga Italia

Sudahi Drama Soal Gaji, Mauro Icardi Segera Kembali Bela Inter Milan?

Rabu, 20 Maret 2019 23:11 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Coro Mountana
© Getty Images/Paolo Bruno
Mauro Icardi berselebrasi usai mencetak gol untuk Inter Milan. Copyright: © Getty Images/Paolo Bruno
Mauro Icardi berselebrasi usai mencetak gol untuk Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Mauro Icardi dikabarkan akan kembali bergabung bersama skuat Inter Milan untuk menjalani sesi latihan pada hari Kamis (21/3/19). 

Drama Icardi dan Inter sejatinya berawal dari upaya Wanda Nara yang ingin meminta kenaikan gaji sang pemain yang besarannya mencapai 9 juta euro (sekitar 145 miliar rupiah) per pekannya. Sebagai agen Icardi, Wanda juga mengancam bahwa suaminya akan hengkang jika permintaan tersebut tidak terpenuhi. 

Terlepas dari semua itu, kontrak Icardi sendiri bersama Inter Milan baru akan berakhir pada 2021 mendatang. Itu artinya masih ada 2 tahun di sisa kontraknya bersama Inter Milan

Masalah Icardi dan manajemen klub semakin menguat sejak ban kaptennya dicopot pada 13 Februari 2019 lalu. Samir Handanovic pun ditunjuk menjadi kapten baru skuat Inter Milan

Menanggapi keputusan tersebut, Icardi tiba-tiba mengasingkan diri dari pelatih dan rekan setimnya di Inter Milan. Ia dikabarkan tengah menjalani perawatan medis demi memulihkan lututnya yang cedera. 

Sebulan absen, Icardi akhirnya akan kembali ke sesi latihan I Nerazzuri. Dikutip dari laman berita olahraga Football Italia, pemain berusia 26 tahun tersebut dikabarkan akan dipasang sebagai starter pada pertandingan Inter Milan versus Lazio, Senin (1/4/19). 

Icardi terakhir tampil bersama Inter Milan pada saat laga melawan Parma pada 10 Februari 2019, yang berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk skuat asuhan Luciano Spaletti tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%