Liga Indonesia

Bali United Selangkah Lagi Dapatkan Eks Topskor Divisi 3 Indonesia

Kamis, 21 Maret 2019 14:29 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Juni Adi
© baliutd.com
Fahmi Al Ayyubi tiba dibali untuk jalani tes medis. Copyright: © baliutd.com
Fahmi Al Ayyubi tiba dibali untuk jalani tes medis.

INDOSPORT.COM - Tak mampu berbuat banyak di Piala Presiden 2019, Bali United bergerak cepat dengan menambah amunisinya jelang Liga 1 2019.

Kali ini klub asuhan pelatih Stefano Teco Cugurra itu mencoba menambah kekuatan lini depannya dengan merekrut penyerang sayap eks Persela Lamongan, Fahmi Al Ayyubi.

Merapatnya pemain 23 tahun itu diumumkan Bali United lewat halaman resminya, Rabu (20/03/19). Namun dalam pengumuman tersebut disebutkan bahwa Fahmi Al Ayyubi masih harus menyelesaikan tahap tes medis sebelum akhirnya resmi berseragam Serdadu Tridatu.

"Ya, Fahmi sudah tiba di Bali dan akan segera menjalani tes medis. Kami ingin melihat bagaimana hasil tes medisnya sebelum nantinya resmi kami kontrak," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Musim lalu, Fahmi Al Ayyubi sendiri cukup menjadi andalan di Bali United. Dirinya sukses mencetak enam gol dan dua assist dari 28 penampilannya di Liga 1 2019.

Bersama tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu dirinya sudah bermain dalam dua musim terakhir Liga 1, setelah sebelumnya cukup tampil gemilang di tim Persela Lamongan U-21.

Sebelumnya pad atahun 2013 dan 2014 dirinya juga pernah bermain di Divisi 3 bersama Perseba Bangkalan dan sukses meraih gelar topskor dengan torehan 17 gol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT