Bola Internasional

Bikin Ngilu, Ini Detik-detik Kaki Leroy Sane Diinjak hingga Tertekuk

Kamis, 21 Maret 2019 07:38 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© YouTube
Engkel Leroy Sane diinjak saat melawan Serbia. Copyright: © YouTube
Engkel Leroy Sane diinjak saat melawan Serbia.

INDOSPORT.COMJerman baru saja menyelesaikan pertandingan uji coba melawan Serbia pada Kamis (21/03/19) dini hari tadi. Juara Piala Dunia 2014 lalu itu gagal meraih kemenangan saat bermain di markasnya sendiri, Volkswagen Arena.

Tim asuhan Joachim Low tersebut hanya mampu menyudahi pertandingan dengan hasil imbang 1-1. Bahkan Jerman harus tertinggal lebih dulu di babak pertama lewat gol cepat Luka Jovic pada menit 12.

Jerman pun mengakhiri babak pertama dengan kekalahan 0-1 atas Serbia. Beruntung, Joachim Low memasukkan Leon Goretzka pada babak kedua. Goretzka sukses menyelematkan Jerman dari kekalahan lewat golnya pada menit ke-69.

Setelah gagal meraih kemenangan ternyata hal sial juga menimpa bintang Jerman, Leroy Sane. Karena dirinya harus menerima hadangan cukup keras dari pemain Serbia, Milan Pavkov, di akhir babak kedua.

Insiden itu terjadi ketika Sane mencoba untuk keluar dari tekanan Serbia di pinggir lapangan. Namun Pavkov menahan laju Sane dengan cara yang cukup ekstrim. Terekam jelas dalam kamera jika kaki Sane diinjak dan tertekuk.

Akibat insiden tersebut, pemain andalan Manchester City itu ditarik keluar dan digantikan dengan Nico Schulz. Sedangkan wasit memberikan kartu merah langsung kepada Pavkov.

Hingga saat ini, belum ada kabar mengenai seberapa parah kondisi cedera yang dialami Sane. Publik Jerman dan Manchester City pun tentunya berharap kondisi Sane tidak terlalu parah dan bisa kembali bermain dalam waktu dekat ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%