Bola Internasional

Hasil Pertandingan Persahabatan: Jerman vs Serbia, Terjadi Kejutan!

Kamis, 21 Maret 2019 04:40 WIB
Editor: Coro Mountana
© Lars Baron/Bongarts/Getty Images,
Kekecewaan Leroy Sane usai Jerman ditahan imbang Copyright: © Lars Baron/Bongarts/Getty Images,
Kekecewaan Leroy Sane usai Jerman ditahan imbang

INDOSPORT.COM - Di jeda internasional kali ini, Jerman memanfaatkannya dengan sebuah pertandingan persahabatan melawan Serbia. Hasil akhir pertandingan itu di luar dugaan Serbia yang bertindak sebagai tamu berhasil menahan imbang Jerman dengan skor 1-1

Jalannya pertandingan sendiri berlangsung dengan tempo dan intensitas yang tinggi di mana kedua tim saling jual beli serangan. Jerman yang mengandalkan Kai Havertz, Leroy Sane, dan Timo Werner acap kali membahayakan gawang Serbia tapi tidak ada yang membuahkan hasil.

Hingga akhirnya pemain Eintracht Frankfurt yang menyingkirkan Inter Milan di Liga Europa, Luka Jovic berhasil membawa Serbia unggul. Di sisa waktu Jerman terus memburu gol tetapi hingga babak pertama berakhir skor tetap 1-0 untuk keunggulan Serbia. 

Pertandingan menjadi lebih menarik di babak kedua di mana Jerman dan Serbia bermain terbuka dan saling melancarkan serangan berbahaya. Leon Goretzka tiba-tiba datang dan berhasil mencetak gol penyama kedudukan untuk Jerman menjadi imbang 1-1-

Keberhasilan menyamakan skor langsung dimanfaatkan Jerman untuk memburu gol kemenangan. Tapi apa daya hingga pertandingan berakhir skor tetap imbang 1-1 antara Jerman vs Serbia.