Liga Indonesia

Egy Maulana Vikri Bocorkan Target Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia 2020?

Kamis, 21 Maret 2019 19:23 WIB
Penulis: Zainal Hasan, Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Egy Maulana Vikri mencoba melwati adangan pemain UEA U-19. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Egy Maulana Vikri mencoba melwati adangan pemain UEA U-19.

INDOSPORT.COM - Pemain Timnas sepak bola Indonesia U-23, Egy Maulana Vikri tanpa ragu menjelaskan target di ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

"Tidak ada. Target tim, kami sama-sama ingin lolos ke babak berikutnya (hingga juara)," tutur Egy Maulana Vikri pada pewarta di Vietnam, Kamis (21/03/19).

Kompetisi sepak bola internasional tersebut akan berlangsung pada 22-26 Maret 2019. Ajang ini diselanggarakan di Vietnam dengan total peserta hingga 44 negara.

Lebih lanjut, Egy juga menjelaskan kalau para pemain Timnas Indonesia U-23 telah siap untuk tampil jika dipercaya untuk turun sejak menit awal. Mereka siap memberikan yang terbaik.

"Mohon doa dan dukungannya dari rakyat Indonesia, semoga kami bisa memenangkan pertandingan pertama," tambah pemain Lechia Gdansk ini.

© lechia.pl
Pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri Copyright: lechia.plPemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri

Terakhir Egy Maulana Vikri juga sudah tak ada masalah adaptasi dengan tim. Maka dirinya telah siap jika diturunkan sejak menit awal.

Timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup K bersama Thailand, Vietnam, dan Burnei Darussalam. Pertandingan di grup ini berlangsung di My Dinh National, Hanoi.

Terus Ikuti Update Egy Maulana Vikri dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

41