Liga Indonesia

Gabung Timnas, Fachruddin Aryanto Ungkapkan Kerinduan ke Madura United

Kamis, 21 Maret 2019 15:51 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
© Internet
Fachruddin Wahyudi, bek Timnas Indonesia. Copyright: © Internet
Fachruddin Wahyudi, bek Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Dalam keikutsertaannya bersama Timnas Indonesia yang akan segera melakoni laga uji coba melawan Myanmar, (25/03/19), Fachruddin Aryanto rupannya masih memikirkan Madura United.

Pesepak bola yang berposisi sebagai pemain belakang itu, mengaku masih memikirkan Madura United dan ingin segera kembali bergabung dengan klubnya itu untuk menyambut perempatfinal Piala Presiden 2019.

“Kami sangat ingin segera bergabung dengan klub untuk mempersiapkan babak 8 besar Piala Presiden. Tetapi kami juga sangat penting untuk fokus menghadapi Myanmar di FIFA Matchday," terang Fachruddin , seperti dikutip halaman resmi Madura United.

Pada akhirnya memang Fachruddin akan memprioritaskan tugasnya di Timnas Indonesia karena pertandingan melawan Myanmar merupakan laga yang masuk kalender FIFA. Untuk itu dirinya pun meminta dukungan dan doa segenap suporter Indonesia agar hasil maksimal bisa mereka raih di laga tersebut.

“Sangat penting untuk fokus menghadapi Myanmar di FIFA Matchday. Itu penting bagi Timnas Indonesia karena akan berpengaruh terhadap poin dan rangking FIFA. Mohon dukungan moril dan doanya, semoga besok perjalanan lancar,” ucap pemain 30 tahun itu.

Bersama pemain-pemain Madura United yang kini memperkuat Timnas Indonesia, Fachruddin  dikabarkan akan bisa kembali ke klubnya pada tanggal 27 Maret mendatang. Sehingga kemungkinan besar sudah bisa diturunkan saat Madura United bersua Persela lamongan di perempatfinal Piala Presidne 2019, Minggu (31/03/19).

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%