Liga Indonesia

Madura United Bisa Mainkan Pemain Timnas di Perempat final Piala Presiden 2019

Kamis, 21 Maret 2019 15:05 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© PSSI
Greg Nwokolo berusaha mengambil bola dari pemain Bali United Copyright: © PSSI
Greg Nwokolo berusaha mengambil bola dari pemain Bali United

INDOSPORT.COM - Jelang perempat final Piala Presiden 2019 yang akan berlangsung akhir Maret 2019 ini, Madura United mendapat kabar baik perihal pemainnya yang dipanggil Timnas Indonesia.

Kabar tersebut disampaikan Manajer Madura United, Haruna Soemitro, bahwa lima pemainnya yang dipanggil Timnas Indonesia, dipastikan sudah bisa memperkuat klubnya pada laga perempat final melawan Persela Lamongan, Minggu (31/3/19).

Lima pemain Madura United itu, Greg Nwokolo, Fachruddin W Aryanto, Zulfinadi, Andik Vermansyah dan M. Ridho Jazuli disebut Haruna mungkin sudah bisa bergabung kembali dengan tim pada 27 Maret. Tepatnya usai Timnas Indonesia menjalani pertandingan uji coba melawan Myanmar, (25/3/19).

“Jika merujuk pada surat pemanggilan, 27 Maret sudah bergabung dengan tim. Mereka juga sangat dimungkinkan untuk bermain saat babak 8 besar Piala Presiden nanti,” jelas Haruna, lewat halaman resmi klub.

Kelima pemain Madura United itu sendiri saat ini sedang berada di Bali untuk menjalani pemusatan latihan sebelum bertolak ke Myanmar menjalani pertandingan FIFA Match Day, yang rencananya akan berangkat pada hari ini, Kamis (21/3/19). 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%