Bola Internasional

Gawat! Gaya Main Timnas Indonesia U-23 Sudah Dibaca Pelatih Thailand

Kamis, 21 Maret 2019 14:00 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Juni Adi
© instagram.com/gamalima7
Pelatih Timnas Thailand U-22 asal Brasil, Alexandre Gama. Copyright: © instagram.com/gamalima7
Pelatih Timnas Thailand U-22 asal Brasil, Alexandre Gama.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Thailand U-23, Alexandre Gama datang ke Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 dengan rasa penuh percaya diri. Ia merasa anak asuhnya mampu berbuat banyak.

Thailand berada di Grup K dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Mereka akan saling beradu dengan tuan rumah Vietnam, Timnas Indonesia U-23, dan Brunei Darussalam.

Walau harus menghadapi tim tangguh seperti Vietnam dan Timnas Indonesia U-23, Alexandre Gama datang dengan tenang. Ia mengaku telah mengantongi kekuatan seluruh pesaingnya, termasuk Indonesia baru saja mengalahkan mereka di final Piala AFF U-22 2019.

"Turnamen ini, kami memiliki informasi tentang lawan-lawan kami. Kami (Timnas Thailand U-23) baru saja bertemu Indonesia bulan lalu dan mereka menang. Vietnam dan Brunei juga tim yang bagus, saya harap seluruh tim akan melakukannya dengan baik," kata Gama, dikutip dati Bongda.com.vn.

"Kami telah mempelajari gaya permainan lawan dan tahu bagaimana mereka akan bermain. Setiap tim memiliki pemain bagus dan kami percaya pada diri sendiri," imbuhnya.

Di sisi lain, Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 ini sebenarnya tidak berarti apapun bagi Timnas Thailand U-23. 

Seperti diketahui, skuat Gajah Perang Muda akan bertindak sebagai tuan rumah Piala Asia U-23 2020. Sehingga, andai gagal total di kualifikasi nanti, mereka tetap melaju ke fase berikutnya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%