Bola Internasional

Hasil Pertandingan Persahabatan: Singapura Berhasil Tumbangkan Malaysia dengan Skor Tipis!

Kamis, 21 Maret 2019 01:27 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
© Twitter/FAM_Malaysia
Pemain Malaysia saat berhadapan dengan Singapura di Ajang Marine Cup Copyright: © Twitter/FAM_Malaysia
Pemain Malaysia saat berhadapan dengan Singapura di Ajang Marine Cup

INDOSPORT.COM - Memasuki jeda kompetisi, sejumlah negara memanfaatkan momen tersebut untuk melakukan beberapa pertandingan persahabatan demi menaikkan peringkat di rangking FIFA termasuk di kawasan Asia.

Salah satu pertandingan persahabatan yang baru saja berlangsung pada Rabu (20/03/19) malam WIB, adalah partai sengit antara Timnas Malaysia vs Singapura.

Pertandingan persahabatan bertajuk kompetisi bernama Air Marine Cup 2019 tersebut, berhasil dimenangkan Singapura dengan skor tipis 1-0.

Bermain di Stadium Nasional, Bukit Jalil, Timnas Malaysia yang bertindak sebagai tuan rumah sempat mendapat tekanan cukup banyak di babak pertama.

Namun buruknya penyelesaian akhir dan rapatnya barisan pertahanan Malaysia, membuat skor kacamata bertahan hingga jeda turun minum tiba.

Memasuki babak kedua, Malaysia yang diarsiteki Tan Cheng Hoe melakukan sejumlah perubahan termasuk mengganti Norshahrul Idlan Talaha dengan Abdul Halim sebagai striker.

Pergantian tersebut membuat serangan Malaysia lebih hidup, beberapa kali peluang berhasil mereka dapatkan. Namun sama seperti Singapura di babak pertama, tak ada satu peluang pun yang berhasil dikonversi menjadi gol.

Laga sempat akan berakhir dengan skor imbang, namun Faris Ramli membuat pendukung tuan rumah terdiam dengan golnya pada menit ke-83 dan sekaligus mengakhiri pertandingan untuk kemenangan 1-0 Singapura atas Malaysia.

Ikuti Terus Berita Timnas Indonesia dan Olahraga Internasional hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%