Liga Indonesia

Lagi, Desakan KLB Menggema Usai Gusti Randa Jabat Plt Ketum PSSI

Kamis, 21 Maret 2019 13:03 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Plt Ketum PSSI Gusti Randa. Copyright: © INDOSPORT
Plt Ketum PSSI Gusti Randa.

INDOSPORT.COM - Desakan untuk menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) kembali menggema pasca Gusti Randa menjabat sebagai Plt Ketum PSSI. Kali ini yang menyerukan KLB adalah Semen Padang.

Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Rinold Thamrin, mendesak agar Plt Ketum PSSI Gusti Randa mampu menggelar KLB sesuai dengan amanat yang ada.

"Kami tentu berharap Plt Ketum PSSI yang baru mampu menyatukan visi agar Kongres Luar Biasa segera terselenggara," ujar Rinold seperti tertera laman Antara di Padang, Rabu (20/03/19).

Menurutnya, besar harapan masyarakat Sumatera Barat, khususnya, agar KLB ini bisa terealisasikan dan mampu menghasilkan kepengurusan PSSI yang baru untuk sepak bola nasional.

© Google plus
Dirum PT KSSP, Rinold Thamrin. Copyright: Google plusDirum PT KSSP, Rinold Thamrin.

"Kemudian, dengan adanya pengurus yang baru nanti, tentu besar harapannya sepak bola Indonesia semakin maju lagi," jelas Rinold.

Meski begitu, pihaknya menghormati keputusan PSSI yang mengangkat Gusti Randa sebagai Plt Ketum menggantikan Joko Driyono. Kini, Gusti Randa menjabat tiga posisi, yakni Exco PSSI (bagian hukum), komisaris PT LIB, dan Plt Ketum PSSI.

Terus Ikuti Update Semen Padang dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%