Liga Indonesia

Ngeri! Kapten Arema FC Lakukan Latihan Ekstrem Hingga Diinjak Eks Rekan Setim

Kamis, 21 Maret 2019 06:15 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Hamka Hamzah menunjuk sepak pojok setelah peluang gol terbuang. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Hamka Hamzah menunjuk sepak pojok setelah peluang gol terbuang.

INDOSPORT.COM - Menjelang bergulirnya babak 8 besar Piala Presiden 2019, sejumlah tim peserta tengah serius mempersiapkan diri termasuk kapten Arema FC, Hamka Hamzah.

Melansir dari laman media sosial pribadinya, pemain berusia 35 tahun ini membagikan momen kala dirinya sedang berlatih meningkatkan kondisi fisik menyambut pertandingan.

Menariknya, Hamka memperlihatkan jenis latihan yang cukup ekstrem, yakni saat bagian perutnya diinjak oleh salah seorang ofisial tim Arema FC, Siswantoro, yang notabene pernah bermain setim dengannya dulu di Persik Kediri.

"Latihan penguatan perut," tulis Hamka Hamzah dalam unggahan laman Instagram pribadinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Hamkahamzah23 (@hamka23hamzah) on

Meski terlihat ekstrem, latihan tersebut tampaknya cukup efektif bagi Hamka. Terbukti walau telah memasuki usia diatas 30 tahun, Hamka tetap memiliki fisik yang prima dan kerap menjadi pilihan utama Arema.

Dirinya bahkan kemungkinan dapat kembali memperkuat Arema di babak 8 besar Piala Presiden 2019 setelah pulih dari bekapan cedera yang cukup serius di bagian bibirnya.

Dalam pertandingan babak 8 besar Piala Presiden 2019 nanti, Arema yang lolos sebagai runner-up Grup E bakal berhadapadan dengan Bhayangkara FC pada Sabtu (30/3/19) mendatang di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Sepanjang sejarah Piala Presiden, Arema pernah menorehkan tinta emas ketika berhasil menjadi juara pada edisi 2017 lalu.

Ikuti Terus Berita Timnas Indonesia dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT