Bola Internasional

Aksi Mulia Indra Sjafri Bantu Driver Ojek Online di Vietnam

Kamis, 21 Maret 2019 20:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Indra Sjafri tengah membantu salah satu pengendara motor yang muatan di Vietnam. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Indra Sjafri tengah membantu salah satu pengendara motor yang muatan di Vietnam.

INDOSPORT.COM - Timnas sepak bola Indonesia U-23 segera melakoni laga perdana babak kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Skuat Garuda menantang Timnas Thailand pada Jumat (22/03/19) besok di Stadion My Dhin, Hanoi, Vietnam

Jelang laga ini, Timnas Indonesia U-23 mengalami kejadian tak terduga. Di mana hal tersebut dialami oleh pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri dan asisten manajer Timnas Indonesia U-23 Sumardji.

© Zainal Hasan/INDOSPORT
Indra Sjafri tengah membantu salah satu pengendara motor yang muatan di Vietnam. Copyright: Zainal Hasan/INDOSPORTIndra Sjafri tengah membantu salah satu pengendara motor yang muatan di Vietnam.

Bagaimana tidak, selepas menjalani latihan terakhir jelang laga, mereka melakukan hal mulia. Yakni membantu seorang kakek tua yang tengah mengalami musibah.

Kala itu, sang kakek yang mengendarai sepeda motor dengan muatan banyak tengah kebingungan karena karung muatannya jatuh akibat talinya putus.

Tak pelak, Indra Sjafri dan Sumardji segera membantu sang kakek. Disinggung hal ini, Sumardji mengaku hanya spontan saja membantu.

"Tadi itu abis jalan pulang coba tes lapangan. Kita lihat ada orang bingung karena karung jatuh. Cuma sekadar mau nolong aja," ucap Sumardji.

"Mimik dia bingung. Sama-sama gak bisa komunikasi toh. Kita gak bisa bahasa dia, nah sebaliknya dia gak bisa Inggris," tambahnya.

Kini dengan kejadian ini, Sumardji berharap menjadi petanda baik untuk Timnas Indonesia U-23. Dia berharap Timnas Indonesia meraih kemenangan di laga besok.

"Semoga pertanda baik ajalah ini semua," tutupnya.

© Zainal Hasan/INDOSPORT
Indra Sjafri tengah membantu salah satu pengendara motor yang muatan di Vietnam. Copyright: Zainal Hasan/INDOSPORTIndra Sjafri tengah membantu salah satu pengendara motor yang muatan di Vietnam.

Timnas sepak bola Indonesia U-23 sendiri akan kembali bertemu dengan Timnas Vietnam. Laga ini bahkan dapat menjadi ajang balas dendam Timnas Vietnam yang dikalahkan Timnas Indonesia di babak semifinal Piala AFF beberapa waktu lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-23 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%