Liga Italia

Setia dengan Juventus, Marchisio Dua Kali Tolak Tawaran AC Milan

Kamis, 21 Maret 2019 21:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Claudio Marchisio dikabarkan dianggap sebelah mata oleh klubnya, Juventus. Copyright: © Getty Images
Claudio Marchisio dikabarkan dianggap sebelah mata oleh klubnya, Juventus.

INDOSPORT.COM - Claudio Marchisio mengungkapkan bahwa ia pernah menolak dua kali tawaran AC Milan demi menjaga kesetiannya dengan Juventus.

Selama berseragam Juventus, Marchisio sudah membuat lebih dari 300 penampilan untuk Bianconerri, sehingga ia memiliki ikatan kuat dengan klub.

Marchisio mengatakan bahwa klub memutuskan untuk mengakhiri kontraknya. Bagi Marchisio, keputusan itu bukan hal yang mudah karena kecintaannya dengan Juventus.

Berstatus bebas transfer, pemain berusia 33 tahun ini mengatakan bahwa dirinya mendapatkan banyak tawaran, termasuk Milan.

Namun, demi kesetian dan rasa cinta Marchisio kepada klub yang membesarkan namanya, Juventus, ia rela menolak tawaran dari Milan.

"Saya menolak Milan dua kali. Saya telah menerima begitu banyak tawaran selama karier saya, baik dari Italia atau luar negeri," ucap Marchisio dikutip dari Football Italia.

"Bagi saya tim yang paling penting selain Juventus adalah Milan. Tetapi saya tidak akan pernah pergi ke klub Italia lainnya," tambahnya.

Marchisio sendiri telah berkarier di Juventus sejak tahun 2005. Ia bermain bersama Juventus selama sekitar 14 tahun sebelum pindah ke Zenit St Petersburg pada 2018 silam.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM