Liga Italia

Sudah Tak Ngambek, Icardi Beri Isyarat Kembali ke Skuat Inter Milan

Kamis, 21 Maret 2019 11:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Mauro Icardi Copyright: © Getty Images
Mauro Icardi

INDOSPORT.COM – Mauro Icardi memberikan isyarat akan segera kembali bergabung dengan skuat Inter Milan. Isyarat ini ditunjukkan lewat postingan terbaru di media sosial.

Bintang berpaspor Argentina itu belum menjalani laga kompetitif sejak marah lantaran ban kaptennya dicabut pada 13 Februari lalu. Selain itu, cedera lutut juga memperpanjang alasannya untuk absen dari tugas klubnya.

Tampaknya aksi ‘ngambek’ Icardi akan segera berakhir. Icardi melalui akun Instagram-nya merilis fotonya berseragam klub sepak bola berjuluk La Beneamata itu sebagai isyarat bahwa ia akan segera kembali merumput.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mauro Icardi - MI9 (@mauroicardi) on

Selain itu, laporan terbaru dari Football Italia menyebutkan bahwa pemain sepak bola berusia 25 tahun itu akan berlatih bersama tim asuhan Luciano Spalletti pada hari Kamis (21/03/19) waktu setempat.

Dengan kabar gembira tersebut, Icardi tentunya diharapkan bisa tampil memperkuat Inter saat melawan Lazio pada 31 Maret sebagai laga perdana usai jeda internasional.

Icardi menjadi sosok yang paling banyak dibicarakan oleh media Italia. Ribut-sibut soal perpanjangan kontrak menjadi pangkal masalahnya.

Awal bulan Maret lalu, perwakilan Inter sudah menemui sang pemain dan Wanda Nara, istri sekaligus agennya, namun hingga kini belum menemukan titik temu.

Terlepas dari semua itu, kontrak Icardi sendiri bersama Inter Milan baru akan berakhir pada 2021 mendatang. Itu artinya masih ada 2 tahun di sisa kontraknya bersama Inter Milan.
 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%