Bola Internasional

Timnas Indonesia U-23 Kubur Peluang Hadapi Pemain Terkaya di Dunia

Kamis, 21 Maret 2019 13:46 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Leicester City
Faiq Bolkiah saat memperkuat Leicester City. Copyright: © Leicester City
Faiq Bolkiah saat memperkuat Leicester City.

INDOSPORT.COMTimnas Indonesia dipastikan tidak akan menghadapi pemain terkaya di dunia, Faiq Bolkiah, pada babak kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Faiq Bolkiah rupanya tidak muncul saat Brunei Darussalam tiba di Hanoi, Vietnam. Pemain Leicester City U-23 itu padahal disebut bakal tampil di kualifikasi Piala Asia U-23 seperti yang banyak disebut media Vietnam.

Meski tanpa Faiq Bolkiah, pelatih Brunei U-23 Mohamad Darus bin Tanjong menekankan timnya datang dengan semangat juang tinggi meski tidak diunggulkan di grup K.

“Brunei U-23 kali ini datang dengan spirit tertinggi meski para kompetitor lain lebih kuat. Kami tidak mematok target tinggi, tapi kami akan berjuang di setiap pertandingan,” ujarnya seperti dilansir dari media Vietnam, MSN Vietnam.

Faiq Bolkiah diketahui belakangan tidak ada dalam daftar pemain Brunei. Namanya juga tidak masuk dalam skuat yang dilepas Leicester City saat jeda internasional FIFA.

Pemain berusia 20 tahun itu disebut memiliki kekayaan melebihi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. 

Dilansir Siam Sport, ia memiliki properti senilai 15 miliar poundsterling atau sekitar Rp285 triliun. Meski kini membela Leicester City, Faiq Bolkiah disebut jarang tampil sejak meneken kontrak pada tahun 2016.

Timnas Indonesia U-23 tergabung di grup K bersama Vietnam, Thailand, dan Brunei. Garuda Muda akan mengawali perjuangan lolos ke putaran final menghadapi Thailand, Jumat (22/03/19), di Stadion My Dinh, Hanoi.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Timnas Indonesia U-23 dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%