Liga Spanyol

Vinicius Junior Sebut Luka Modric Sosok Panutan di Real Madrid

Kamis, 21 Maret 2019 10:53 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bintang muda klub sepak bola Real Madrid, Vinicius Junior menyebut Luka Modric sebagai sosok panutannya. Vinicius Junior kini menjelma menjadi salah satu pemain andalan Madrid.

Di usianya yang baru menginjak 18 tahun, Vinicius dapat disebut sebagai pemain andalan Real Madrid. Dikutip dari Transfermarkt, sepanjang musim 2018/19 berlangsung, pemain asal Brasil tersebut telah menorehkan 7 gol dan 13 assist dalam 33 penampilannya. 

Tak heran jika ia berambisi untuk memenangkan Balon d'Or. Dikutip dari laman berita olahraga AS, Vinicius ingin meraih gelar tersebut saat ia berusia 26 tahun. 

Jika harapannya terwujud, mantan pemain Flamengo tersebut akan menjadi pemain termuda Real Madrid yang berhasil memiliki trofi Balon d'Or. 

"Saya selalu berusaha bekerja keras untuk tim. Jujur, saya ingin mendapat trofi Balon d'Or pada usia 25 atau 26 tahun," katanya. 

Demi meningkatkan performa dan meraih impiannya, Vinicius mengaku bahwa dirinya akan meneladani seniornya, yaitu Luka Modric. 

"Dia adalah pemain yang sangat ampuh dan luar biasa. Dia melakukan banyak hal, di dalam maupun di luar lapangan. Ia layak dijadikan panutan," tutur Vinicius. 

 Luka Modric diketahui selalu tampil moncer bersama El Real dan Timnas Kroasia. Modric tercatat berhasil membawa Timnas Kroasia menjadi runner up Piala Dunia 2018.

Peraih Balon d'Or 2018 tersebut juga berkontribusi dalam tiga kemenangan berturut-turut Los Blancos di ajang Liga Champions. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%