Liga Spanyol

Vinicius Jelaskan Alasan Lebih Pilih Real Madrid Dibanding Barcelona

Rabu, 20 Maret 2019 16:20 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Vinicius Junior melakukan selebrasi usai cetak gol pada laga 16 besar Copa del Rey Real Madrid melawan Leganes di Santiago Bernabeu 09/01/19. Copyright: © INDOSPORT
Vinicius Junior melakukan selebrasi usai cetak gol pada laga 16 besar Copa del Rey Real Madrid melawan Leganes di Santiago Bernabeu 09/01/19.

INDOSPORT.COM - Vinicius Junior menjelaskan mengapa ia lebih memilih bergabung dengan Real Madrid dibandingkan Barcelona.

Vinicius yang dulu bermain untuk tim asal Brasil, Flamengo diminati oleh dua raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Namun akhirnya, pemain berusia 18 tahun ini memilih untuk bergabung dengan klub ibu kota Spanyol, El Real dibanding bermain dengan Lionel Messi dan rekan-rekannya.

Vinicius resmi menjadi pemain Real Madrid pada Mei 2017, tapi ia pindah ke El Real pada Juli tahun lalu karena sebelumnya ia dipinjamkan kembali di Flamengo.

Striker muda asal Brasil ini kemudian menceritakan kembali awal kepindahannya ke Spanyol. Vinicius menceritakan saat itu ia dan ayahnya mengunjungi Real Madrid dan Barcelona.

Ternyata dua klub tersebut sama-sama mengagumkan dan menyita minat Vinicius. Hingga akhirnya ia lebih memilih Real Madrid karena merasa proyek masa depannya lebih jelas.

"Kami mengunjungi Real Madrid dan Barcelona dan menyukai keduanya. Barcelona ingin membayar lebih untukku, namun kami ingin bergabung dengan klub yang memiliki proyek terbaik," ucap Vinicius dikutip dari Goal Internasional.

Selain itu, Vinicius menambahkan bahwa dua pemain asal Brasil, Casemiro dan Marcelo memantapkan dirinya bergabung di Real Madrid.

Sementara itu, di musim perdananya bersama Real Madrid, Vinicius sudah mendapatkan benyak kesempatan bermain di tim utama Los Blancos. Tercatat ia sudah 15 kali membela Real Madrid di LaLiga Spanyol dan mengoleksi dua gol.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%