Liga Indonesia

Coach Justin Senang dengan Penunjukkan Gusti Randa Sebagai Plt PSSI, Mengapa?

Jumat, 22 Maret 2019 05:42 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
© Istimewa
Pengamat sepak bola Justinus Lhaksana Copyright: © Istimewa
Pengamat sepak bola Justinus Lhaksana

INDOSPORT.COM - Salah satu pengamat sepak bola Justinus Lhaksana, menyatakan jika dirinya merasa senang dengan penunjukkan Gusti Randa sebagai Plt (Pelaksana Tugas) PSSI untuk menggantikan Joko Driyono.

Diketahui sebelumnya jika Plt Ketum PSSI saat ini, Joko Driyono mengeluarkan Surat Keputusan (SK) bernomor 1015/UDN/568/III-2019 tentang penugasan Gusti pada Selasa (19/03/19) lalu.

Melansir dari sebuah wawancara di salah satu stasiun televisi swasta pada Kamis (21/03/19) malam WIB, Justinus Lhaksana senang dengan penunjukkan Gusti Randa sebagai Plt PSSI lantaran Gusti Randa menjadi satu-satunya perwakilan PSSI yang mau tampil di hadapan publik.

Dengan sering muncul ke publik, Justin menyebut masyarakat dapat dengan mudah mencari informasi ataupun keterangan terkait masalah yang ada di sepak bola nasional.

"Kalau saya pribadi, saya senang bung Gusti yang ditunjuk sebagai ketua. Kenapa? Karena kita tahu dari jaman pak Joko, ibu Tisha, dan pak Iwan, tak ada satupun yang berani tampil di tv disaat kita membutuhkan informasi" ujarnya.

Tak hanya senang dengan penunjukkan Gusti Randa, mantan pelatih Timnas Futsal Indonesia ini juga menyesalkan mengapa Plt PSSI yang baru hanya mendapatkan dua tugas yang ringan.

"Kalau bung Gusti cuman diberi dua tugas terlalu gampang, ibarat bung Gusti jalan satu kaki tutup mata selesai. Karena memang ranahnya" lanjut Justin.

Menjabat sebagai Plt PSSI, Gusti Randa memang cuma mendapat dua tugas yakni menjalankan roda organisasi PSSI dan mengambil langkah-langkah khusus yang diperlukan, dan menyiapkan pelaksanaan KLB PSSI.

Ikuti Terus Berita Timnas Indonesia dan Olahraga Lainnya hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%