Liga Spanyol

Diminati Barcelona, Griezmann Deklarasikan Cintanya pada Atletico

Jumat, 22 Maret 2019 21:17 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Antoine Griezmann selebrasi usai cetak gol bersejarah Liga Champions di laga Atletico Madrid vs Club Brugge. Copyright: © Getty Images
Antoine Griezmann selebrasi usai cetak gol bersejarah Liga Champions di laga Atletico Madrid vs Club Brugge.

INDOSPORT.COM - Antoine Griezmann telah menyatakan cintanya pada klubnya  Atletico Madrid meskipun mendapat banyak tawaran untuk pindah dari klub lain.

Penyerang Prancis itu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-28 dan telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona, setelah menolak klub Catalan itu musim panas lalu.

Meskipun diiming-imingi dengan pendapatan yang besar di Barcelona, Griezmann tak goyah dan medeklarasikan rasa cintanya kepada klub.

“Saya suka klub saya yang sekarang ini. Saya mencintai rekan satu tim saya di Atletico Madrid begitupun juga dengan Pelatih,” katanya dalam film dokumenter terbarunya ‘The Making of a Legend’ seperti dikutip dari berita sports, Marca.

Mantan bintang Real Sociedad ini akhirnya menandatangani kontrak jangka panjang di Wanda Metropolitano hingga tahun 2023. Namun sumber mengatakan Griezmann menyesal dengan keputusannya untuk tinggal.

Ia memang memiliki klausul pelepasan dalam kontrak barunya senilai 200 juta Euro atau Rp3,2 trilun. Namun mahar tersebut akan turun menjadi Rp1,9 triliun di akhir musim.

Bisa jadi jumlah biaya transfer yang turun ini akan menggoda Barcelona mengajukan kembali tawaran kedua untuk membawa Griezmann ke Camp Nou.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT