Liga Spanyol

Bersaing dengan Barcelona, Manchester United Ingin Datangkan Griezmann

Kamis, 21 Maret 2019 21:26 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Antoine Griezmann selebrasi usai cetak gol bersejarah Liga Champions di laga Atletico Madrid vs Club Brugge. Copyright: © Getty Images
Antoine Griezmann selebrasi usai cetak gol bersejarah Liga Champions di laga Atletico Madrid vs Club Brugge.

INDOSPORT.COM - Manchester United dikabarkan tengah melancarakan usaha untuk mendapatkan striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, yang juga merupakan target Barcelona.

Dikutip dari The Hard Tackle, Griezmann telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain penyerang terbaik di Eropa sejak berseragam Atletico Madrid pada 2014.

Pemain berusia 27 tahun ini menikmati musim 2017/18 yang luar biasa, dimana Los Rojiblancos memenangkan Liga Europa. Pada tahun yang sama, Griezmann juga memenangkan Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis.

Griezmann sempat menolak transfer ke Barcelona, ​​yang sangat tertarik kepadanya demi mempertajam lini serang mereka. Namun kini, ia membuka diri pindah di musim panas 2019 ini.

Kemungkinan besar musim ini, Atletico lagi-lagi tak memenangi trofi apapun. Mereka telah tersingkir dari Copa del Rey dan Liga Champions. Berada di peringkat kedua, skuat Diego Simeone sedang tertinggal 10 poin dari sang pemuncak klasemen LaLiga, Barcelona. Hal ini semakin memacu Griezmann untuk pergi.

BArcelona sendiri masih mencari penyerang baru, terlebih karena masa depan Philippe Coutinho di klub itu diragukan dan pengganti jangka panjang untuk Luis Suarez belum ditemukan.

Namun, mereka harus bersaing dengan Manchester United, yang juga memantau situasi Griezmann. Masa depan Alexis Sanchez di Old Trafford belum jelas, sementara Romelu Lukaku kabarnya tertarik hengkang ke Juventus.

Griezmann kini masih terikat kontrak dengan Atletico Madrid hingga musim panas 2023. Ia diketahui memiliki klausul pelepasan sebesar Rp3,2 triliun.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola LigaSpanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%