Pogba dan Griezmann Siapkan Hadiah Spesial untuk Skuat Prancis di Piala Dunia 2018

Kamis, 21 Maret 2019 10:38 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sky Sports
Paul Pogba dan Antoine Griezmann dalam skuat Timnas Prancis. Copyright: © Sky Sports
Paul Pogba dan Antoine Griezmann dalam skuat Timnas Prancis.

INDOSPORT.COM - Paul Pogba dan Antoine Griezmann menyiapkan hadiah berupa cincin berlian bertuliskan 'World Cup Champions' untuk seluruh skuat Timnas Prancis yang berkontribusi dalam Piala Dunia 2018. 

Timnas Prancis berhasil menjuarai ajang Piala Dunia 2018 setelah mengalahkan Kroasia dengan skor 4-2. 

Empat gol Prancis tercipta lewat gol bunuh diri Mario Mandzukic (18'), Antoine Griezmann (38'), Paul Pogba (59'), dan Kylian Mbappe (65'). Sementara, gol Kroasia dibukukan lewat sepakan Ivan Perisic (28') dan Mario Mandzukic (69'). 

Hampir setahun pasca kemenangan mengagumkan Prancis, Pogba dan Griezmann berinisiatif untuk memberi penghormatan kepada skuat timnas.

Dilansir dari laman berita olahraga, Caught Offside, kedua bintang tersebut menyiapkan cincin berlian mewah yang didesain khusus lengkap dengan ukiran trofi Piala Dunia. 

Hadiah mewah tersebut sejatinya menyerupai desain cincin yang biasanya dikenakan juara-juara ajang olahraga bergengsi di Amerika Serikat, seperti NBA (National Basketball Asociation) dan NFL (National Football League). 

Pogba dan Griezmann yang dikabarkan kerap menonton pertandingan basket di Amerika Serikat itu jelas mendapat inspirasi terkait desain cincin dari para pebasket kondang seperti Michael Jordan (Chicago Bulls) dan LeBron James (LA Lakers).

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%