Liga Indonesia

Hadapi Tira-Persikabo, Djanur Optimis Persebaya Bisa Diperkuat Penggawa Timnas Indonesia

Jumat, 22 Maret 2019 00:23 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Coro Mountana
© persebaya.id
Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman. Copyright: © persebaya.id
Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman optimis jika pemainnya yang saat ini membela Timnas Indonesia baik junior dan senior.dapat diturunkan pada babak 8 besar Piala Presiden 2019. 

Rasa optimis Djajang Nurdjaman atau yang akrab disapa Djanur itu datang usai dirinya mendapatkan kabar dari Otavio Dutra dan Hansamu Yama. Jika mereka selesai melakoni pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia senior pada 26 Maret 2019 nanti baru bisa ada kemungkinan bergabung .

"Saya sudah berkomunikasi dengan mereka mudah-mudahan bisa membela Persebaya pada babak 8 besar nanti," kata Djadjang Nurdjaman pada Kamis (21/3/19).

Lanjut Djanur, Persebaya Surabaya tak hanya diperkuat dengan pilar pemain senior saja di babak 8 besar. Amunisi Bajul Ijo sepertinya bakal bertambah, menyusul dua pemain mereka yang lain yakni Osvaldo Haay dan Rachmat Irianto yang kabarnya juga bisa bergabung membela Persebaya.

"Osvaldo dan Irianto sepertinya juga bisa diturunkan membela Persebaya," lanjut pelatih asal Majalengka itu.

Dengan tambahan pemain ini tentu membuat Djadjang Nurdjaman semakin leluasa memainkan strateginya di Piala Presiden 2019. Tak hanya itu, lini belakang Persebaya yang tampil keropos di babak penyisihan kemarin juga bakal kuat lagi jika tiga pemain belakang (Irianto, Dutra, dan Hansamu) itu kembali ke Persebaya.

Kemudian di lini depan, Manuchekhr Dzhalilov yang sejak babak penyisihan kemarin hampir tak tergantikan perannya mulai bisa menjadi andalan. Dengan kehadiran Osvaldo Haay nantinya bakal menambah suplai bola selain Manuchekhr Dzhalilov untuk Amido Balde.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Persebaya Surabaya dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.