Liga Indonesia

Djanur Sebut Pemainnya Banyak Alami Perkembangan Positif

Jumat, 22 Maret 2019 15:00 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/Indosport
Djadjang Nurdjaman memberikan evaluasi setelah latihan di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo. Jumat (8/2/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Djadjang Nurdjaman memberikan evaluasi setelah latihan di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo. Jumat (8/2/19).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya semakin mantap saja menjelang babak 8 besar Piala Presiden 2019 akhir Maret ini. Hal tersebut dikarenakan sejumlah pemain Bajul Ijo sudah dalam kondisi fit dan siap bertanding.

Selain itu fisik dari Rendi Irwan dan kolega juga sudah lebih baik dari pada sebelumnya kabar tersebut disampaikan pelatih Djadjang Nurdjaman.

"Kondisi pemain sekarang sangat menggembirakan, progres pemain lebih bagus dari pada kemarin," ujar Djanur.

Ya, kondisi yang dimaksudkan Djanur adalah kondisi pemainnya usai menjalani pertandingan babak grup Piala Presiden kemarin di Bandung.

Sementara itu perkembangan fisik pemain yang semakin bagus lantaran dua kali latihan gym yang di gelar Persebaya sebelumnya.

Selama latihan gym kemarin, Djanur memberikan latihan yang setara dengan latihan di lapangan. "Meskipun latihan kali ini kami lakukan tidak di lapangan dan hanya di gym, tapi inti dari latihan ini tetap seperti latihan di lapangan," beber Djanur.

"Latihan yang kami lakukan di gym ini meliputi cardio kepada pemain," imbuhnya. Rencananya Bajul Ijo juga bakal menambah latihan yakni berencana menggelar pertandingan uji coba.

Pertandingan ini direncanakan berlangsung di Stadion GBT. Calon lawan Bajul Ijo adalah tim internal dan sekaligus mencoba lapangan Stadiob GBT yang menjadi venue babak 8 besar Piala Presiden.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%