Liga Indonesia

Ini Guyonan Pelatih PSM Soal 3 Pemainnya yang Dipanggil Timnas Indonesia

Jumat, 22 Maret 2019 05:59 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Coro Mountana
© Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic saat preskon. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic saat preskon.

INDOSPORT.COM - Tiga penggawa PSM Makassar dipanggil memperkuat Timnas Indonesia. Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic malah memberikan komentar yang membuat sejumlah awak media tertawa.

Kejadian itu terjadi saat Darije Kalezic mendapat pertanyaan tetang kapan Asnawi Mangkualam bisa kembali bergabung dengan tim Juku Eja. Maklum saja, Asnawi Mangkualam memang sudah lama tak ikut serta dengan tim karena kerap mengikuti kegiatan Timnas U-23 asuhan Indra Sjafri.

"Kalau Asnawi saya tidak tahu kapan dia kembali. Bahkan PSSI sendiri mungkin juga tidak tahu. Bapaknya (Bahar Muharram) juga tidak tahu," guyon Darije yang disambut tawa para awak media.

Darije yang dikenal kerap melontarkan guyonan itu lantas berlalu meninggalkan awak media. Untuk diketahui, Asnawi Mangkualam merupakan anak kandung dari asisten pelatih PSM Makassar, Bahar Muharram.

Terlepas dari itu, Darije sebelumnya juga mengomentari soal Muhammad Rahmat dan Rizky Pellu. Ia berharap agar kedua pemainnya itu bisa kembali tepat waktu.

"Saya berharap Pellu dan Rahmat bisa kembali tepat waktu, 28 Maret nanti," ujarnya.

Tiga penggawa Juku Eja yang dipanggil membela Timnas di berbagai jenjang usia. Diantaranya M.Rahmat (Timnas Senior), Rizky Pellu (Timnas Senior), dan Asnawi Mangkulam Bahar (Timnas U-23).

Terus Ikuti Perkembangan Seputar PSM Makassar dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%