Liga Indonesia

Momen Kesederhanaan Bintang Timnas Indonesia U-23 Salat Jumat di Vietnam

Jumat, 22 Maret 2019 13:29 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Zainal Hasan/INDOSPORT.COM
Penggawa Timnas Indonesia U-23 melaksanakan Solat Jumat di Vietnam. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT.COM
Penggawa Timnas Indonesia U-23 melaksanakan Solat Jumat di Vietnam.

INDOSPORT.COM - Penggawa Timnas Indonesia U-23 tetap melaksanakan ibadah solat Jumat. Pasukan Garuda Muda melaksanakan solat Jumat di salah satu ruangan di Crowne Plaza Hotel tempat mereka menginap.

Solat Jumat di Vietnam tersebut hampir diikuti oleh seluruh penggawa Timnas Indonesia U-23 yang beragama muslim. Tampak pelatih Indra Sjafri serta jajaran pelatih lain juga ikut ibadah salat Jumat pada 22 Maret 2019.

"Memang jarak juga dan sulit mencari Masjid di sini. Makanya kita putuskan solat Jumat di Hotel," ucap Media Officer Timnas Indonesia U-23 Bandung Saputra pada awak media berita sport.

Dalan salat Jumat kali ini, bertindak sebagai Khotib ibadah solat Jumat diisi oleh Masseure Timnas Indonesia, Lalu Armin Suhaidi. Sementara imam dipimpin perwakilan dari Kedutaan Besar Republik Indonesia untuk Vietnam.

Selepas salat, Timnas Indonesia langsung bersiap melakoni laga pertama mereka dalam ajang kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Seperti diketahui Indonesia akan menghadapi Thailand di laga perdana penyisihan grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, di My Dinh National Stadium pukul 17:00 WIB.

Terus Ikuti Update Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

351