Bola Internasional

Sami Khedira Kembali Berlatih Usai Dinyatakan Pulih dari Penyakit Jantung

Jumat, 22 Maret 2019 12:47 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Sami Khedira dikabarkan telah diberi izin untuk kembali ikut latihan bersama Juventus setelah pulih dari penyakit jantung yang ia derita.

Kabar baik ini langsung dirilis oleh pihak klub pada Kamis (21/3/2019) malam. Juventus telah mengonfirmasi bahwa Khedira dinyatakan siap untuk kembali merumput bersama rekan-rekan yang lain.

"Sami Khedira, yang menjalani studi elektrofisiologi dan ablasi sistem aritmogenik atriumnya pada 20 Februari 2019, telah lulus tes kardiologi dan dapat melanjutkan aktivitas olahraga yang normal dan intens," tulis Juventus di pernyataan resminya.

Seperti yang Sobat INDOSPORT ketahui, bulan lalu tepatnya sebelum laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions digelar, pemain Timnas Jerman itu mengundurkan diri dari skuat setelah ditemukan masalah pada detak jantungnya. 

Khedira harus dirawat karena masalah denyut jantung yang tidak teratur seusai pemeriksaan kesehatan rutin klub. Ia pun harus menjalani istirahat total.

Juventus selanjutnya beraksi di kandang melawan Empoli di Liga Italia pada 30 Maret 2019, setelah jeda internasional.

Belum ada konfirmasi resmi apakah Khedira akan masuk skuat saat bertandang ke Empoli nanti, namun saat ini Khedira dikabarkan sudah mulai ikut berlatih.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM