Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Eropa 2020: Belgia vs Rusia

Jumat, 22 Maret 2019 01:32 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Genderang perang ajang sepak bola bergengsi, kualifikasi Piala Eropa 2020 resmi dibuka pada Jumat (22/03/19) dini hari. Salah satu duel sengit yang akan tersaji adalah Belgia vs Rusia yang sama-sama berada di grup I kualifikasi Piala Eropa 2020.

Belgia yang merupakan peringkat ketiga di Piala Dunia 2018 akan mencoba meraih capaian yang lebih tinggi di Piala Eropa 2020. Tapi sebelum itu, Belgia perlu untuk lolos dari babak kualifikasi yang salah satu pesaing mereka adalah Rusia di grup I.

Rusia sendiri juga memiliki target untuk lolos ke Piala Eropa 2020 demi bisa unjuk gigi ke jagat sepak bola Eropa. Apalagi di Piala Dunia 2018 yang lalu, Rusia sejatinya telah membuat kejutan dengan berhasil bertahan hingga babak perempatfinal.

Duel ini diyakini bakal berjalan dengan permainan terbuka karena ini merupakan laga perdana bagi kedua tim di kualifikasi Piala Eropa 2020. Bagi anda yang ingin menyaksikan duel sengit Belgia vs Rusia, berikut link streaming-nya.

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Eropa 2020: Belgia vs Rusia

Untuk dapat menyaksikan pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2020 yang mempertemukan Belgia vs Rusia pada pukul 02.45 WIB tersebut dapat mengunjungi link siaran langsung berikut ini.

1. Raden TV (klik di sini)

2. Sagah TV (klik di sini)

3. TV Bersama (klik di sini)

4. HDTVKU (klik di sini)

Peringatan!

INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Terus Ikuti Perkembangan Kualifikasi Piala Eropa 2020 dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.