Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Kualifikasi Euro 2020: Belgia vs Rusia

Rabu, 20 Maret 2019 20:06 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Yohanes Ishak
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Belgia vs Rusia Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Belgia vs Rusia

INDOSPORT.COM - Pertandingan Kualifikasi Euro 2020 akan mempertemukan Belgia vs Rusia. Lantas bagaimana prediksi laga yang bisa saja berlangsung menarik ini?

Pertandingan Belgia vs Rusia akan berlangsung di Stadion Heysel, Jumat (22/03/19), pukul 02.45 WIB. Laga ini merupakan penting untuk kedua tim.

Karena Belgia sedang berjuang untuk bisa mencari poin penting agar perjalanan lolos ke babak selanjutnya terbuka. Terlebih lagi mereka bermain di kandang.

Tergabung di Grup I Kualifikasi Euro 2020, Belgia dan Rusia diunggulkan jadi tim yang lolos ke putaran final. Di grup ini bergabung juga Cyprus, Kazakhstan, San Marino dan Skotlandia.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Belgia vs Rusia Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Belgia vs Rusia

Di sisi lain, Rusia sedang dalam performa yang cukup baik sejauh ini. Tak ada pemain inti yang cedera juga diprediksi bisa saja mengalahkan lawannya kali ini.

Player to Watch

Eden Hazard (Belgia)

© INDOSPORT
Eden Hazard saat merayakan dua golnya untuk Belgia. Copyright: INDOSPORTEden Hazard saat merayakan dua golnya untuk Belgia.

Belgia diprediksi akan menurunkan Eden Hazard pada laga kali ini. Lantaran Hazard memiliki kemampuan apik dalam menusuk jantung pertahanan lawan dari sisi sayap.

Denis Cheryshev (Rusia)

© twitter.com
Denis Cheryshev merayakan gol keduanya untuk Rusia di laga pembuka Piala Dunia 2018. Copyright: twitter.comDenis Cheryshev merayakan gol keduanya untuk Rusia di laga pembuka Piala Dunia 2018.

Di sisi lain Rusia bakal menurunkan Denis Cheryshev dalam upaya mendobrak pertahanan lawan. Mengingat Denis memiliki key passes, aerial duels, dan defensive contribution yang bagus.

Terus Ikuti Update Kualifikasi Euro 2020 dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

121