Liga Spanyol

Morata Tepis Rumor Kepindahan Griezmann dari Atletico Madrid

Jumat, 22 Maret 2019 21:09 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Saul Niguez dan Antoine Griezmann, 2 pemain bintang Atletico Madrid. Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Saul Niguez dan Antoine Griezmann, 2 pemain bintang Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Alvaro Morata menepis rumor kepindahan rekan setimnya, Antoine Griezmann yang ingin meninggalkan Atletico Madrid.

Griezman dikabarkan mulai frustasi dengan Atletico Madrid yang menjalani buruk musim ini. Los Rojiblancos baru saja tersingkir dari Liga Champions 2018/19 usai kalah dari Juventus.dengan agregat 2-3.

Selain itu, Atletico Madrid juga menelan kekalahan saat melawan Athletic Bilbao dalam laga lanjutan LaLiga Spanyol, sehingga membuat mereka berselisih 10 poin dari Barcelona yang kokoh di puncak klasemen sementara.

Oleh karena itu, Griezmann yang sudah berkarier di Atletico Madrid selama sekitar 5 tahun mulai jengah. Sehingga Manchester United dikabarkan tengah memantau situasi pemain asal Prancis ini.

Meski demikian, rekan Griezmann yang baru bergabung di musim dingin kemarin, Morata menepis rumor miring tersebut.

Morata menegaskan bahwa dirinya tidak khawatir dengan rumor tersebut dan menyebutkan Griezmann sangat bahagia di Atletico Madrid.

"Itu tidak membuatku khawatir. Kami awalnya terkejut, tapi saya melihat Antoine senang di sini," ucap Morata dikutip dari media olahraga Spanyol, Sport.

Mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu mengatakan bahwa Griezmann merupakan sosok pemain yang penting di Atletico Madrid. Sehingga para pemain dan suporter Real Madrid berharap Griezmann akan bertahan di Wanda Metropolitano.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM