Liga Inggris

Pelatih Wolves Jadi Kandidat Kuat untuk Gantikan Posisi Sarri di Chelsea

Jumat, 22 Maret 2019 18:35 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© https://statics.sportskeeda.com/editor/2018/07/77928-1532284608-800.jpg
Nuno pelatih Wolverhampton Wanderers Copyright: © https://statics.sportskeeda.com/editor/2018/07/77928-1532284608-800.jpg
Nuno pelatih Wolverhampton Wanderers

INDOSPORT.COM - Para petinggi Chelsea dikabarkan sedang mempertimbangkan sosok pelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo untuk menjadi pelatih menggantikan Maurizio Sarri.

The Blues yang sempat menaruh harapan besar kepada Zinedine Zidane harus menelan kekecewaan karena Real Madrid selangkah lebih cepat. Selain Nuno, mantan pemain Chelsea, Frank Lampard yang kini melatih Derby County juga menjadi kandidat kuat.

Dilansir dari berita sports, The Sun, pemilik Chelsea, Roman Abramovich memang tidak memiliki keinginan untuk memecat Sarri sebelum musim ini berakhir.

Namun ia mulai merasa bahwa pelatih Italia itu tidak cocok untuk klub. Fans marah besar pada Sarri usai mereka tersingkir dari Piala FA bulan lalu oleh Manchester United.

Sarri hanya akan pergi sebelum akhir musim jika Chelsea tersingkir dari Liga Europa dan menderita kemerosotan dan gagal mencapai empat besar di Liga Primer.

Nuno sendiri mendapat dukungan dari dewan direksi The Blues setelah memimpin Wolves ke posisi 7 klasemen pada musim pertama di Liga Primer. Mereka pun berhasil lolos ke semifinal Piala FA.

Namun Lampard, akan tentu akan menjadi pilihan para penggemar, terutama jika dia datang dengan mantan bintang Chelsea, Jody Morris.     

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT