Liga Indonesia

Persija Jakarta Kedatangan 7 Pemain Baru dalam Sesi Latihan

Jumat, 22 Maret 2019 00:52 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Coro Mountana
© persija.id
Latihan Persija Jakarta di guyur hujan Copyright: © persija.id
Latihan Persija Jakarta di guyur hujan

INDOSPORT.COM - Ada pemandangan menarik dalam latihan Persija Jakarta Kamis sore (21/03/19) di lapangan Sutasoma Halim Perdana Kusuma, Jakarta. Pemandangan tersebut yaitu ketika ada tujuh pemain baru yang terlihat berlatih bersama Bambang Pamungkas dan kawan-kawan.

Namun ketujuh pemain yang semuannya masih berusia muda, bukanlah pemain yang benar-benar baru. Melainkan pemain yang sebelumnya sudah tergabung di tim Persija Jakarta U-19. Ketujuh pemain itu adalah Rizky Akbar, Anang Ma’ruf, Owen, Mario Nur Cahyo, Desly Nur, Divie Badrutaman dan Hadi Ardiansyah.

Dengan diikut sertakannya ketujuh pemain tersebut, asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman berharap mereka bisa memanfaatkan dengan baik. Mengingat kesempatan ini merupakan hal yang jarang bisa mereka rasakan.

“Menurut saya itu akan menjadi berkah bagi mereka (pemain Persija U-20). Jadi pesan saya jangan minder. Justru mereka harus menunjukkan kualitas terbaik. Sebab ini menjadi kesempatan bagi mereka untuk unjuk kebolehan,”ujar Sudirman, lewat halaman resmi klub.

Pemanggilan ketujuh pemain itu sekaligus melengkapi empat pemain muda lainnya yang sudah terlebih dahulu berseragam tim senior Persija Jakarta. Gianluca Pagliuca Rossy, Al Hamra Hehanussa, Anan Lestaluhu, dan Ammar Syahdi.

Selain untuk meningkatkan kualitas pemain mudannya itu, pemanggilan ketujuh pemain tersebut juga tak lepas dari laga padat yang akan dilakoni Persija Jakarta kedepannya. Macan Kemayoran harus melewati dua pertandingan dalam kurun waktu enam hari.

Mulai tanggal 28 Maret 2019 melawan Kalteng Putra di perempat final Piala Presiden 2019 hingga 3 Maret, harus bertolak ke Filipina untuk melawan Ceres Negros FC di Piala AFC 2019.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%