Bursa Transfer

Sudahi Drama Gaji, Inter Milan Justru Banting Harga Mauro Icardi

Jumat, 22 Maret 2019 14:01 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Mauro Icardi Copyright: © Getty Images
Mauro Icardi

INDOSPORT.COM – Inter Milan dikabarkan bersedia membiarkan striker Mauro Icardi untuk pergi. Tak tanggung-tanggung, klub berjuluk La Beneamata itu rela membanting harga bomber andalan mereka.

Dengan tingginya minat dari sejumlah klub, klub Serie A Italia itu sempat mematok harga Icardi hingga mencapai 80 juta euro atau setara dengan Rp1,2 triliun.

Nilai tersebut sejatinya hanya untuk memagari Icardi agar bertahan. Sayangnya, Inter mulai merasa lelah karena negosiasi perpanjangan kontrak terkait kenaikan gaji seolah mentok tak ada solusinya.

Inter disebut-sebut berencana menjual Icardi namun dengan harga yang lebih murah. Outlet olahraga Spanyol, Marca, menyebutkan harga Icardi tidak lebih dari 50 juta euro atau sekitar Rp804 miliar saja.

Dengan nilai jual semurah itu, bukan tidak mungkin klub yang mengincarnya sejak lama langsung pasang kuda-kuda untuk mengajukan penawaran. 

Real Madrid dan Juventus disebut-sebut menjadi kandidat terkuat yang bisa merekrut Icari musim panas depan.

Sejak musim dingin lalu, masa depan Icardi memang di ujung tanduk. Pemain asal Argentina itu mulai merasa tidak betah di Inter Milan sejak ia dipecat sebagai kapten klub pada 13 Februari lalu.

Ngambek, Icardi pun mangkir dari sejumlah latihan dan tak terlihat setiap kali Inter memainkan laga penting di semua kompetisi sejak saat itu.

Icardi telah mencetak setidaknya 120 gol di kompetisi Serie A Italia dan ditunjuk sebagai kapten Inter Milan pada usia 22 tahun.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT