Liga Indonesia

Terungkap, Ini Alasan Aleksandar Rakic Tak Dampingi Istri Saat Melahirkan

Jumat, 22 Maret 2019 23:31 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Abdurrahman Ranala
© Ronald Seger/INDOSPORT
Aleksandar Rakic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Aleksandar Rakic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Profesionalisme seorang Aleksandar Rakic sebagai top skor Liga 1 2018 memang sudah tak bisa diragukan lagi.

Salah satu contohnya terjadi belum lama ini di Piala Presiden 2019. Rakic yang kini membela Madura United bahkan rela tak mendampingi sang istri yang melahirkan putri pertamannya (08/03/19).

“Sebenarnya saya ingin anak saya lahir dengan didampingi saya, tapi saya harus profesional dan istri sudah hamil tua, maka pilihannya sementara saya di Indonesia istri di Serbia,” terang Rakic lewat halaman resmi Madura United.

Sebagai gantinya, Rakic yang di hari itu sukses mencetak gol ke gawang Persija Jakarta melakukan selebrasi menghisap jempol untuk merayakan kelahiran putranya yang diberi nama Elini.

Namun setelahnya, Rakic baru diberikan izin dan bisa kembali ke Serbia bertemu dengan keluarga kecilnya. Sebuah kesempatan yang dimanfaatkan Rakic dengan sebaik mungkin. Untuk bisa menggendong dan bercengkrama dengan buah hatinya.

“Saya bahagia, saya sulit untuk berkata apa-apa saat saya bisa menggendong anak saya. Saya harus bisa memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin dengan istri dan anak saya sebelum kembali lagi ke Indonesia,” tukas Rakic.

Meski kini masih berada di Serbia, Rakic memastikan dirinya akan segera kembali ke Madura pada 24 Maret 2019 atau tepatnya enam hari sebelum laga perempatfinal Piala Presiden 2019 kontra Persela Lamongan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT