Liga Indonesia

Ada Eks Persija dan Incaran Persib, Badak Lampung FC Rilis Daftar Pemain untuk Liga 1 2019

Sabtu, 23 Maret 2019 08:30 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/Indosport.com
Pemain asing asal Jepang, Kunihiro Yamashita gabung Badak Lampung FC. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Pemain asing asal Jepang, Kunihiro Yamashita gabung Badak Lampung FC.

INDOSPORT. COM - Klub sepak bola Indonesia, Badak Lampung FC, baru-baru ini telah merilis daftar pemainnya untuk gelaran Liga 1 2019.

Pengumuman soal daftar pemain tersebut muncul di media sosial. Khususnya bila melihat unggahan akun Instagram resmi klub milik Badak Lampung FC.

Badak Lampung FC mengunggah foto dengan perpaduan desain latar belakang warna merah, logo klub, serta tulisan daftar pemain. Dalam unggahan itu bisa terlihat ada 19 nama yang sudah resmi bergabung dengan skuat Badak Lampung FC.

Dari 19 nama tadi, terselip satu sosok pemain yang notabena merupakan eks penggawa Persija Jakarta. Ada nama Frengki Kogoya yang musim lalu diketahui membela dan membawa Macan Kemayoran juara Liga 1 2018.

Ada pula nama cukup tenar di barisan pemain belakang. Sosok pemain sepak bola asing asal Jepang, Kunihiro Yamashita, masuk ke dalam daftar pemain Badak Lampung FC.

Padahal, Kunihiro beberapa waktu lalu sempat dikaitkan dengan Persib Bandung. Namun kini sudah terungkap, kalau musim depan Kunihiro tak akan berseragam Persib, melainkan Badak Lampung FC.

Soal pemain asing lainnya, Badak Lampung FC punya tiga pemain non-Asia. Ada nama-nama seperti Janeth Silvester Kamare, Fernando Jose Gomes Junior, dan Marcus Vinicius Vidal Cunha.

Badak Lampung FC sendiri kabarnya masih akan mendatangkan pemain-pemain baru lagi. Hal itu bisa terlihat dari konfirmasi Badak Lampung FC pada bagian caption unggahan.

"Akan datang lebih banyak lagi, harap ditunggu," tulis Badak Lampung FC pada unggahannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Perseru Badak Lampung FC (@badaklampungfc) on

Badak Lampung FC merupakan nama klub baru yang akan menghiasi gelaran Liga 1 2019. Badak Lampung FC muncul setelah mengakuisisi klub sebelumnya, yakni Perseru Serui.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
75%