Liga Indonesia

Bukan Uang! Ini Alasan Fabiano Beltrame Gabung Persib Bandung

Sabtu, 23 Maret 2019 14:38 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Fabiano Beltrame resmi diperkenalkan manajemen Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Fabiano Beltrame resmi diperkenalkan manajemen Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Fabiano Beltrame mengaku senang bisa bergabung dengan Persib Bandung, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019.

Pemain sepak bola yang musim lalu berkostum Madura United ini resmi diperkenalkan Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (23/03/19).

"Saya senang sekali akhirnya bisa datang, terima kasih sudah menunggu saya lama sekali," kata Fabiano pada awak media berita sport di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (23/03/19).

Pemain yang berposisi sebagai bek ini memiliki alasan, memilih tim berjuluk Maung Bandung untuk dibelanya pada musim 2019, diantaranya nama besar dan sejarah Persib di sepak bola Indonesia.

"Saya senang bangga sekali, karena Persib Bandung adalah tim besar dan semoga saya bisa sukses di sini," ungkap pemain sepak bola kelahiran 29 Agustus 1982 tersebut.

Selain itu, tak sedikit Bobotoh yang memintanya untuk segera bergabung dengan Persib. Hal itu disampaikan oleh pendukung Maung Bandung melalui media sosial.

Sehingga Fabiano, merasa terpanggil untuk membela Persib dan akan berusaha membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih hasil maksimal di Liga 1 2019.

"Dari awal mereka sudah sebut namanya saya untuk gabung, ada sekitar 20 ribu Bobotoh direct saya "ayo Fabiano gabung" mungkin mereka marah juga karena saya tidak balas," ucapnya.

Sekadar informasi, Persib Bandung sendiri berencana mendaftarkan Fabiano Beltrame sebagai pemain lokal, menunggu proses naturalisasinya selesai.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
67%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%