Bola Internasional

Hasil Pertandingan Kualifikasi Euro 2020 Inggris vs Ceko: Pembantaian di Wembley

Sabtu, 23 Maret 2019 04:46 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Catherine Ivill/Getty Images
Selebrasi Raheem Sterling usai cetak gol. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Selebrasi Raheem Sterling usai cetak gol.

INDOSPORT.COM - Inggris menghadapi Ceko di babak kualifikasi Euro 2020. Berikut hasil pertandingan Inggris vs Ceko. 

Timnas Sepak Bola Inggris, menghadapi Ceko di babak kualifikasi Euro 2020, Sabtu (23/03/19) dini hari WIB. Ini merupakan laga perdana kedua tim di Grup A kualifikasi Euro 2020. 

Timnas Inggris tentu lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Pasalnya, Timnas Inggris bermain di kandang sendiri, serta memiliki skuat yagn lebih mentereng dibandingkan dengan Ceko. 

Di posisi penjaga gawang, Jordan Pickford masih menjadi pilihan utama pelatih Gareth Southgate. Di lini belakang, duet Michael Keane dan Harry Maguire akan menjadi penghalang lini depan Ceko. 

Sedangkan untuk lini tengah, ada nama Eric Dier, Jordan Henderson, dan juga Dele Alli. Untuk lini depan, Harry Kane menjadi ujung tombak yang didampingi oleh Raheem Sterling dan pemain muda, Jadon Sancho. 

Di kubu lawan, nama Jakub Jankto, Vladimir Darida, dan Patrik Schick lah yang akan menjadi andalan, untuk setidaknya merepotkan skuat The Three Lions. 

Hasilnya, Inggris sukses memenangkan pertandingan vs Ceko dengan skor telak 5-0. Raheem Sterling mencetak hattrick di laga ini.

4